Musibah.

Pj Bupati Langkat Tinjau Korban Kebakaran Di Kecamatan Padang Tualang .

Kamis, 06 Juni 2024 - 11:10:00 WIB Cetak

Momenriau.com Langkat (Sumut) Padang Tualang, Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy meninjau langsung lokasi Kebakaran yang terjadi di Besilam Kecamatan Batang Serangan, Rabu ( 5/6/2024). Tinjauan ini juga didampingi Kapolres Langkat beserta Dandim 0203/Lkt.

Dalam tinjauan ini, Pemerintah Kabupaten Langkat melalui BPBD memberikan 15 paket sembako berisi beras, gula dan teh. Perlengkapan sandang sebanyak 15 paket berisi pakaian dalam, baju, daster dan celana. Perlengkapan makan sebanyak 15 paket berupa gelas, piring, sendok dan lainnya, mie instan 7 kotak, gula sebanyak 15 Kg, minyak goreng 15 Liter
    Sementara melalui Tim Tagana Dinas sosial memberikan 240 kg beras, mie instan 24 kotak dan telur 24 papan.
    Sampai saat ini, penyebab kebakaran belum diketahui pasti penyebabnya, dan masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian.Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun kebakaran yang terjadi sekitar pukul 03:00 WIB tersebut menghanguskan rumah jompo dan rumah masyarakat dengan perkiraan kerugian mencapai ratusan juta.
    Pj Bupati Langkat dalam kunjungannya mengungkapkan, turut berduka cita atas musibah tersebut.
    “Semoga masyarakat kami yang sedang dilanda musibah bisa sabar dan ikhlas dalam menerima cobaan ini, yakin lah musibah yang diberikan Allah ada hikmah di baliknya, ”ucap Pj. bupati.( Arifin ).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ